Recent Posts


  • Web
  • http://erzacell.blogspot.com/
  • Rabu, 17 Oktober 2012

    Download Mozilla Firefox Versi Terbaru 2012

    Download Mozilla Firefox Terbaru Versi 15 Final , Firefox Versi Terbaru 29 Agustus 2012 - Hari ini Mozilla baru saja memberikan rilis update terbaru terhadap browser gratisan mereka Mozilla Firefox 15 versi final. Mozilla merupakan browser yang dulu sempat merajai penggunaan browser di dunia. Namun setelah hadirnya Google Chrome kehadiran Mozilla Firefox mulai tersisihkan ditambah lagi Firefox sangat sering nge HANG.



     saya sendiri sendiri sudah hampir tidak pernah menggunakan Mozilla Firefoz Versi Terbaru karena trauma dengan tab yang tiba-tiba nge hang ketika asik mengetik postingan.

    Namun dengan hadirnya versi paling baru dari Mozilla Firefox 15 ini akankah kekurangan dari Firefox yang sering closed atau erorr not responding sebelumnya teratasi ? Jujur aku sangsi dengan hal tersebut

    Kelebihan Mozilla Firefox 15 Terbaru


    Berikut ini fitur dan kelebihan Mozilla Firefox 15 Terbaru yang Terlambat.info kutip dari dua web berita Online :

    Seperti yang dirilis oleh Pocket Lint (29/08), Mozilla Firefox terbaru 15 ini menjanjikan sisi kecepatan yang lebih baik daripada versi sebelumnya. Tidak hanya cepat, browser ini juga lebih stabil dan support untuk digunakan bermain game browser tanpa berhenti.

    "Firefox terbaru (versi 15) telah dikembangkan dengan sebaik mungkin dan memangkas penggunaan memori yang berlebihan," ungkap Mozilla di blog resminya.

    Perbaikan Memori dan PDF Reader di Browser Mozilla Firefoz Versi Terbaru


    Perbaikan pada memori footprint, serta penambahan fitur PDF reader dimana sudah lebih dahulu terdapat di Google Chrome kini hadir di Firefox 15. Tak hanya itu, peningkatan fitur WebGL, dukungan SPDY Protocol yang lebih baik, juga tampilan baru antar muka (user interface) pada smartphone dan tablet ada pada Firefox versi terbaru.

    Fitur PDF reader memang menjadi hal baru bagi pengguna Firefox. Secara default, Fitur PDF tersebut tidak dalam posisi aktif. Namun bisa diaktifkan dengan cara masuk ke about : config lalu masuk ke setting  dan pilih disable to false.

    Sebenarnya pada firefox 12, mozzila telah menerapkan pola update “background updater” pada browser firefox seperti pada Google Chrome, namun banyak pengguna mengeluhkan adanya pop up pada browser mereka disaat terjadi update. Namun kini hal tersebut tidak akan terjadi pada firefox 15 terbaru agustus 2012 ini.

    Masalah Memori Saat Menggunakan Banyak ADD ON

    Untuk Mozilla Firefox 15, masalah pada besarnya alokasi memori untuk menjalankan browser yang banyak terinstal add-on kini sudah teratasi. Seperti yang kita tahu, browser Firefox akan sangat lambat dijalankan ketika banyak terinstal add-on.

    SPDY v3 Di Mozilla Firefox Versi Terbaru 2012 | 15.0

    Penambahan SPDY v3 kini membuat Firefox sejajar dengan Google chrome dimana sangat dibutuhkan untuk mengakses website-website yang mempunyai HTTP versi lama. SPDY v3 bermanfaat untuk multiplexing, perbaikan keamanan pada browser, dan lebih mendukung perangkat mobile yang menjalankan browser.

    Mozilla Firefox Versi Terbaru 2012

    bisa di download disini 

                                                     sumber berita:http://www.terlambat.info


    0 komentar:

    Posting Komentar




    © Download| IDM 6.07 Final Preacti | MiniLyrics | Membuat Bootable Windows Untuk DVD/CD | Car. Diberdayakan oleh Blogger.